JOB Tomori Serahkan Bantuan Alat Cuci Tangan

BANGGAI RAYA- Sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Joint Operating Body Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi ( JOB Tomori), perusahaan hulu migas yang ada di bawah SKK Migas, mendistribusikan sejumlah bantuan peralatan cuci tangan pada fasilitas kesehatan dan kantor media massa yang ada di Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Tambah 2 Tahun, 250 Kades dan 1.400 Anggota BPD di Banggai Segera Dikukuhkan, Ini Jadwalnya!

Untuk pendistribusian dan penyerahan bantuan peralatan cuci tangan tersebut, JOB Tomori bekerja sama dengan PWI Banggai.

Pada tahap awal atau Senin (6/4/2020), JOB Tomori menyerahkan peralatan cuci tangan untuk Puskesmas di wilayah Kecamatan Batui, Batui Selatan, Moilong dan Toili. Masing-masing Puskesmas memperoleh satu unit peralatan cuci tangan lengkap dengan tong air. Sementara pada Selasa (7/4/2020), JOB Tomori menyalurkan peralatan cuci tangan untuk RSUD Luwuk sebanyak dua unit.

BACA JUGA:  Dukung Penanganan Stunting, Pertamina EP DMF Berikan Bahan Pokok Penting untuk Balita Risiko Stunting

Selain untuk fasilitas kesehatan, bantuan peralatan cuci tangan itu juga dibagikan untuk sejumlah kantor media massa yang ada di Kabupaten Banggai, seperti Koran Banggai Raya, Luwuk Post dan Obor Matindok.

BACA JUGA:  Dukung Penanganan Stunting, Pertamina EP DMF Berikan Bahan Pokok Penting untuk Balita Risiko Stunting

Terhadap para wartawan di sejumlah media massa, JOB Tomori juga menyerahkan bingkisan berupa sarijahe, temulawak, kunyit dan VCO yang sudah siap dikonsumsi. Produk olahan penguat stamina itu adalah produksi UKM mitra binaan JOB Tomori yang ada di Kecamatan Batui Selatan. DAR