JOB Tomori Santuni 50 Anak Yatim Piatu Aisyiyah Luwuk

Relation Security Comdev Manager JOB Tomori, Visnu C. Bhawono didampingi Staf Senior Humas SKK Migas Kalsul, Ary Bagus Pratomo dan Ketua PWI Banggai, Iskandari Djiada menyerahkan bantuan santunan kepada anak Panti Asuhan Aisyiyah Luwuk. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Joint Operating Body Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) dan Satuan Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi Kalimantan Sulawesi (SKK Migas Kalsul) menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim piatu. Santunan tersebut diserahkan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Aisyiyah Luwuk.

Santunan JOB Tomori tersebut diserahkan secara simbolis kepada lima anak yatim piatu Aisyiyah Luwuk pada acara halalbihalal SKK Migas, JOB Tomori dan PWI Kabupaten Banggai, di Hotel Swiss Belinn Luwuk, Minggu (21/5/2023) malam.

BACA JUGA:  Kajari Silaturahmi dengan Jurnalis Banggai di Momen HBA ke-64

Bantuan santunan bagi anak yatim piatu itu diserahkan langsung oleh Relation Security Comdev Manager JOB Tomori, Visnu C. Bhawono, Staf Senior Humas SKK Migas Kalsul, Ary Bagus Pratomo, Area Administrasi Section Head JOB Tomori, Arfiandi Djafar, serta Comdev Section Head JOB Tomori.

Penyerahan santunan itu disaksikan oleh Ustadz H. Ramli Hasan, yang hadir pada malam itu, untuk memberikan ceramah halalbihalal.

Staf Senior Humas SKK Migas Kalsul, Ary Bagus Pratomo mengatakan, di acara halalbihalal ini, SKK Migas dan JOB Tomori akan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Luwuk.

BACA JUGA:  Kepala Deputi Adin dan Bupati Balut Resmikan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah

“Itu merupakan salah satu wujud dari manfaat keberadaan hulu migas kepada masyarakat. Disamping ada manfaat lainnya juga,”kata Ary Bagus Pratomo.

Sementara itu, Ustadz H. Ramli Hasan dalam ceramahnya, mengatakan, kegiatan silaturahmi antara SKK Migas, JOB Tomori dan PWI Kabupaten Banggai ada indikatornya, bukan hanya pada malam ini, dengan memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Banggai lewat sedekah kepada anak-anak yatim piatu.

BACA JUGA:  Pemda Banggai - BSI Lanjutkan Kerja Sama Layanan Perbankan Syariah

Menurut Ustadz, dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Aisyiyah Luwuk, tentunya dengan doa-doa anak yatim piatu, Insya Allah migas di Kabupaten Banggai akan semakin banyak, dan semakin besar.

“Insya Allah, akan dijaga oleh putra-putri Kabupaten Banggai yang punya kemampuan dan eksistensi untuk menjaga migas yang ada di Kabupaten Banggai. Saya harapkan, yang hadir sehat, kalau kita sehat semua, sehat pikiran dan sehat perasaan, pasti akan sehat semuanya,” harap Ustadz H. Ramli Hasan. RUM

Pos terkait