JOB Tomori Pertahankan Penghargaan Keselamatan Migas

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Komitmen Joint Operating Body Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) untuk mewujudkan kegiatan produksi migas tanpa kecelakaan kerja terus dipertahankan.

Perusahaan hulu migas yang beroperasi di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah itu, kembali sukses meraih 2 Penghargaan Keselamatan Migas dari Kementerian ESDM, atas komitmen terhadap pelaksanaan tata kelola bisnis yang berkelanjutan dan pencapaian pelaksanaan kegiatan lingkungan kerja yang sehat dan selamat.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tertinggi ini diberikan oleh Kementerian ESDM kepada 89 badan usaha/bentuk usaha tetap (BU/BUT) di subsektor migas, baik di kegiatan hulu maupun hilir yang telah melakukan upaya menjaga keselamatan dan keamanan di wilayah kerja ataupun operasinya. Penghargaan untuk perusahaan-perusahaan tersebut termasuk JOB Tomori, diserahkan Rabu (24/11/2021).

Dua kategori yaitu Kategori Tanpa Kehilangan Jam Kerja Sebagai Akibat Kecelakaan dalam bentuk penghargaan “PATRA NIRBHAYA KARYA UTAMA ADI NUGRAHA” dan Kategori Pembinaan Keselamatan Migas yaitu penghargaan “PATRA KARYA RAKSA TAMA” diraih sekaligus oleh JOB Tomori.

Penghargaan tersebut disampaikan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif kepada Herry Wijanto mewakili General Manager JOB Tomori, secara virtual.

“Kami berharap penghargaan ini dapat memacu JOB Tomori untuk terus menerapkan budaya keselamatan kerja. Selain itu, pencapaian ini didapat berkat komitmen perusahaan sebagai KKKS di Kabupaten Banggai yang mengutamakan keselamatan kerja dalam menjalankan operasional dan teknis serta memegang prinsip QHSE untuk tetap mencapai target zero accident,” ungkap General Manager JOB Tomori Imam Nur Akbar. (*)

Penulis: Iskandar/*

Pos terkait