Jika Terpilih 14 Februari 2024 Nanti, Amalya Murad Akan Amanah

BANGGAI RAYA- Calon anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai Gerindra nomor urut 2, Hj. Amalya Murad berjanji apabila terpilih nanti di pemilihan 14 Februari 2024, akan amanah dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Tengah.

Hal itu disampaikan Hj. Amalya Murad pada kampanye tatap muka dengan masyarakat Kelurahan Baru, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (29/1/2024) malam.

“Nanti kalau saya duduk di Senayan. Saya tidak mau terlalu banyak janji-janji, nanti kalau saya terlalu banyak berjanji, kalau tidak sempat direalisasikan yang lain, nanti dorang bilang, ini Ibu Amalya ba lekos hanya ba janji-janji saja. Nanti sudah pemilihan baru datang lagi ke masyarakat, Insya Allah tidak. Disini ada kakak saya, ada orang tua saya, ada ibu Sulianti Murad dan ibu Wardani Murad Husain, semua tinggal di Luwuk- Banggai. Nanti, kalau saya lupa, atau hubungi pak Anto. Tolong kase tau ibu Amalya Murad, dia punya janji waktu itu. Jadi bapak-bapak dan ibu-ibu ingatkan, kalau saya lupa,” kata putri bungsu dari almarhum Murad Husain ini.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Dalam orasi politik di depan warga Kelurahan Baru, Hj. Amalya Murad menyampaikan 4 program kerja yang akan dilaksanakan bagi masyarakat, apabila terplih nanti, yakni di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pemberdayaan UMKM.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

“Insya Allah,masih banyak lagi yang bisa saya buat untuk masyarakat Kabupaten Banggai, apabila saya terpilih sebagai Aleg DPR-RI di tahun 2024 ini,” ujarnya.

Hj. Amalya Murad berjanji pula, apabila terpilih nanti, dana pokir, dana aspirasi dan dana CSR, serta dana-dana APBN lainnya, akan ia gelontorkan buat masyarakat Luwuk-Banggai.

“Insya Allah, ingat janji-janji saya ini. Intinya, pilih saya nomor urut 2 untuk DPR-RI dari Partai Gerindra dapil Sulteng,” cetus adik kandung Hj. Sulianti Murad ini.

Sekali lagi, Ia memohon dukungan dan doa restu masyarakat Kabupaten Banggai. Insya Allah, di tanggal 14 Februari 2024 warga bisa mencoblos Amalya Murad nomor urut 2 dan Partai Gerindra. 5 tahun lalu, Hj. Amalya Murad pernah berkontestasi di Pileg, pernah mengunjungi Kelurahan Baru, tapi waktu itu belum rezeki dari Allah SWT.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

“Mungkin, Insya Allah tahun 2024 ini, Amalya Murad bisa duduk di DPR-RI, dan Wardani Murad Husain bisa duduk di DPRD Banggai. Insya Allah, Ibu Sulianti Murad bisa maju sebagai Calon Bupati Banggai,” harapnya.

Diakhir orasinya, Hj. Amalya Murad menyosialisasikan bagaimana mencoblos di bilik suara dengan baik, agar keinginan untuk menang bisa tercapai. (*)

Pos terkait