Jelang Warriors Cup, Pratama Lighting Fokus Latihan

  • Whatsapp
TIM Pratama lighting Fc, salah satu klub yang akan berlaga pada turnamen Warriors cup di Kabupaten Parimo asuhan Aan Pratama. FOTO FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA– Turnament futsal Warriors cup antar klub se Sulawesi Tengah (Sulteng) akan segera digelar pada 25 September 2021 bertempat di Lapangan Futsal Toraranga Parigi Moutong.

Sejumlah tim kesebelasan pun mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi laga bergengsi tersebut. Sebagai salah kesebelasan yang bakal berduel di ajang itu adalah, Tim Futsal Pratama Lighting Fc.

Bacaan Lainnya

Manajer Tim Futsal Pratama Lighting Fc, Aan Pratama, mengatakan, Pratama Lighting Fc saat ini sedang fokus menjalani latihan untuk mematangkan persiapan dalam mengikuti turnamen tersebut.

“Kita masih fokus untuk memperbaiki kekurangan yang ada dari tim ini dengan terus memaksimalkan kelebihan pada latihan maupun setiap laga uji coba yang kita gelar,” ujar Aan kepada Banggai Raya, Senin (20/9/2021)

Ia menegaskan, akan tetap fokus melatih kedisiplinan dan kerja keras timnya, terutama konsentrasi di lapangan. “Kita harus berusaha lebih keras lagi dan juga harus dapat mengutamakan konsentrasi agar setiap pertandingan dapat berjalan dengan baik. Dan tentunya dapat meraih kemenangan,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banggai, Hotel Kota, Putra Jagal, dan Asiva walet, yang telah mensupport tim Pratama Lighting Fc untuk berlaga pada turnamen Warriors cup. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait