Jelang Porprov, Satlantas Polres Banggai Intens Patroli di Titik Rawan Kemacetan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Guna menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Porprov Sulteng, Satlantas Polres Banggai secara rutin melaksanakan patroli di titik rawan kemacetan, lakalantas maupun rawan kriminalitas, Selasa (6/12/2022) pagi.

Dalam patroli yang dilaksanakan tersebut, sejumlah jalan yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli blue light dan pengaturan di antaranya Jalan DR. Moh. Hatta, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Jend. Ahmad Yan, Jalan Tg. Branjangan, Jalan P. Pelangi dan Jalan D.I Panjaitan.

Bacaan Lainnya

Kasat lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya, S.TK., S.IK., MAIC mengatakan patrol rutin yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga pengguna jalan di Kabupaten Banggai menjelang digelarnya Pekan Olahraga Provinsi.

“Dalam patroli tersebut, petugas juga sampaikan himbauan kepada pengguna jalan maupun masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas jelang porprov dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” jelasnya. (*)

Pos terkait