Jelang Porprov, PSSI Askab Banggai Gelar Raker

  • Whatsapp
Raker PSSI Askab Banggai persiapan Porprov bersama pengurus dan Manager tim di kediaman Ketua PSSI Askab Banggai. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- PSSI Askab Banggai mengelar rapat kerja internal dan membahas persiapan porprov IX pada Sabtu (4/6/2022) kemarin, di kediaman Ketua PSSI Askab Banggai H. Herwin Yatim.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua PSSI Askab Banggai H. Herwin Yatim, Wakil Ketua II Taufik Kamin dan para pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Raker ini untuk membahas statuta PSSI hasil kongres Asprov, dan persiapan Persibal di liga III serta persiapan Porprov para pemain yang sudah masuk TC pada Selasa di lapangan SSC Persibal Luwuk yang dimanajeri Dandy Aditya Prabowo Nayoan. Pelatih kepala mantan pemain nasional Djet Donal La’ala dibantu asisten pelatih Adhy Lambesia.

Wakil ketua PSSI Askab Bangga , Taufik Kamin saat ditemui Banggai Raya, Selasa (7/6/2022) mengatakan, sudah ada beberapa pemain Porprov yang datang sesuai panggilan untuk mengikuti TC dan untuk mess para pemain sudah disediakan fasilitasnya.

“Untuk TC selama 4 bulan kedepan dengan target tidak main-main apalagi sebagai tuan rumah porprov kita harus bisa memberikan yang terbaik. Apalagi ditangani oleh pelatih mantan pemain Nasional bung Djet Donal La’ala dibantu bung Adhy Lambesia salah satu pelatih berlisensi C Nasional,” katanya.

Ia berharap, dukungan khususnya pemerhati sepakbola dan masyarakat Kabupaten Banggai dalam persiapan tim sepakbola Porprov selama TC untuk bisa memberikan yang terbaik pada Porprov IX nanti. AGK

Pos terkait