Jelang Porprov, Askab PSSI Seleksi Pemain Sepakbola di Luwuk Timur

  • Whatsapp
SELEKSI Porprov yang dilakukan Tim Kabupaten Banggai di titik ketiga bertempat di Lapangan Honduhon, Kecamatan Luwuk Timur. FOTO: FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA– Jelang dihelatnya ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng tahun 2022, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Banggai melakukan seleksi pemain sepakbola di sembilan titik.

Saat ini, telah tiga titik yang telah disambangi untuk seleksi tersebut. Untuk titik ketiga ini seleksi dilakukan di Lapangan Hunduhon, Kecamatan Luwuk, Selasa (28/9/2021) dan diikuti peserta dari tiga kecamatan yaitu Luwuk Timur, Masama, dan Lamala.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 33 peserta mengikuti seleksi yang dilakukan Askab Banggai itu. Itu terdiri dari 20 peserta asal Luwuk Timur, 7 peserta asal Masama, dan 6 orang lagi asal Lamala.

Hadir dalam seleksi itu adalah Camat Luwuk Timur, Adnan Buyung Lasantu bersama Sekcam Luwuk Timur, Ramlan Kamin dan dipantau langsung Delegasi Teknik Askab PSSI Banggai, Taufik Kamin didampingi Pelatih Kepala, Adhy Lambesia dan dua asisten Edi A Lakula, Zuhri Noho, serta offiisial Rikarno Kidam.

Rendy Ahmad, Ketua Karang Taruna Kecamatan Luwuk Timur, menyampaikan, terimakasih atas seleksi yang dilakukan ASKAB PSSI Banggai karena menempatkan lapangan Honduhon sebagai titik ketiga untuk Kecamatan Luwuk Timur, Masama, dan Lamala.

“Semoga di titik ketiga ini mendapatkan pemain yang InsyaAllah bisa memperkuat tim Kabupaten Banggai di Porprov di Buol nanti,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Seleksi Porprov Banggai, Adhy Lambesia mengatakan, saat ini pihaknya masih terus memantau di beberapa titik untuk mendapatkan pemain yang nantinya untuk menjadi kerangka tim Kabupaten Banggai di Porprov 2020 mendatang. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait