Jelang Pilkades, Kapolres Minta Titik Rawan Kamtibmas Dipetakan

  • Whatsapp
KAPOLRES Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto memimpin kegiatan analisa dan evaluasi mingguan. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, menekankan jajarannya agar mempersiapkan dengan baik dan memetakan titik rawan kamtibmas.

Penekanan itu disampaikan AKBP Satria saat memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang dihadiri para PJU, Kapolsek dan sejumlah perwira di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (13/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Para Kapolsek dicek wilayah masing-masing yang menjadi potensi kerawanan,” kata AKBP Satria.

AKBP Satria menjelaskan, pemetaan itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sedini mungkin sehingga nantinya tidak melebar.

“Pastikan wilayah tetap aman dan kondusif,” jelas orang nomor wahid di Polres Banggai ini.

Selain itu, perwira berngkat dua melati ini meminta jajarannya agar terus aktif melaksanakan razia pekat, patrol dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Ajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan mempererat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pilkades,” imbau AKBP Satria.

Diakhir sambutannya, AKBP Satria mengucapkan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan dengan maksimal sehingga kondusifitas kamtibmas masih kondusif.

“Tetap semangat, kompak, solid dan selalu jaga kesehatan dan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas kita bersama,” tutup AKBP Satria. (TOP/*)

Pos terkait