Jelang Pembukaan Expo HIPMI Bersinergi, Panitia Pastikan Persiapan Capai 90 Persen

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-  Pembukaan Expo HIPMI Banggai Bersinergi yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 November sampai 4 Desember 2022 bertempat di RTH Teluk Lalong hanya tinggal 4 hari lagi. Untuk persiapan, Panitia memastikan telah mencapai 90 persen.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Angga Saputra kepada Banggai Raya, Jumat (25/11/2022) kemarin.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku, sampai saat ini sudah banyak masyarakat yang antusias mendaftar untuk Stand Pameran UMKM.

Tak hanya itu, masyarakat juga antusias ikut dalam beberapa lomba yang dilaksanakan pada Expo Hipmi seperti lomba rangking satu, lomba mewarnai, lomba cover lagu dan video dokumenter, bahkan panitia rencana akan menambah lagi beberapa jenis lomba.

“Karena kami ingin dengan semakin banyak jenis lomba maka acara akan semakin meriah serta memberi impact positif bagi generasi kita kedepan,” ujarnya.

Angga Saputra menambahkan, pelaksanaan Expo Hipmi ini mencakup beberapa segmentasi stand  seperti expo Corporate, BUMN dan Beberapa dealer mobil.

Kemudian, ada juga Pameran Produk UMKM, pameran Fashion butik dan clothing, pameran buku dan lukisan, serta wisata kuliner dan coffeeshop.

“Lewat moment ini saya juga selaku ketua panitia, ingin memberikan ucapan selamat kepada Ketum BPP Hipmi yang baru saja terpilih lewat munas di Solo kemarin, selamat kepada Ketua Umum (Ketum) Akbar Himawan Buchari. Semoga di bawah kepemimpin AHB, Hipmi semakian solid dan jaya serta bisa memperluas kebermanfaatn sampai ke tingkat paling bawah kepengurusan HIPMI,” harapnya.

“Alhandulillah Ketum BPC HIPMI Banggai Tum Retno susmianti Nading juga ikut bermunas bersama rombongan pengurus BPD HIPMI Sulawesi Tengah. Jadi dari luwuk Banggai hanya diwakili oleh ketum eno, namun kami pengurus bisa menyaksikan acara munas lewat HP live streaming,” tandasnya. AGK