Jelang Pelantikan, Kondisi Tubuh Amir-Furqan Fit

  • Whatsapp
PEMERIKSAAN kesehatan Bupati dan Wakil Bupati Banggai Terpilih, Amiruddin Tamoreka-Furqanuddin Masulili, Senin (7/6/2021). FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Selasa hari ini (8/6/2021), Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih, Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM), akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola. Pelantikan tersebut sekaligus menandakan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banggai sebelumnya, Herwin Yatim-Mustar Labolo.

Menjelang pelantikan, berbagai persiapan terus dilakukan termasuk menjaga kondisi tubuh. Hal itu dilakukan Amir dan Furqan agar kesehatan tetap fit dan bugar saat pelantikan nanti.

Bacaan Lainnya

Dokter Akbar, salah seorang tenaga medis PSC 119 Pemda Banggai, dokter pendamping Amir-Furqan mengatakan bahwa kondisi keduanya dalam keadaan baik. Ia mengungkapkan bahwa pemeriksaan kondisi tubuh rutin dilakukan setiap 5 jam.

“Kesehatan tubuh Pak Amir dan Pak Furqan dalam keadaan fit. Pemeriksaan dilakukan setiap 5 jam. Alhamdulilah untuk saat ini masih dalam keadaan sehat,” ungkapnya usai melakukan pemeriksaan di salah satu hotel di kota Palu.

Pos terkait