Jelang MTQ, DLH Bangkep Gencar Lakukan Kebersihan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Personil Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bangkep melaksanakan Apel Gabungan pada Jum’at (06/03/2020). Apel tersebut tidak lain untuk memastikan seluruh personil dan peralatan dalam kondisi siap siaga sesuai dengan tugas yang diberikan kepada DLH pada Event MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 16-23 Maret mendatang.
Apel yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala DLH, Ferdy Salamat itu dilanjutkan dengan Kerja Bakti rutin dan dirangkaikan dengan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2020.
“Mohon bantuan dari Teman-teman OPD serta para warga sekalian untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan agar bisa tercipta Bangkep Bersih, Indah dan Bernilai, ” Kata, Ferdi.
Tidak hanya itu, personil DLH melanjutkan kerja baktinya di seputaran Pantai Indah Salakan (PIS) dan di areal pelabuhan. Karena memang di dua tempat tersebut sering terlihat sampah yang berserakan.
“PIS dan Pelabuhan adalah pintu masuk bagi para tamu yang datang di Salakan, makanya kebersihannya harus di jaga agar bisa memberikan kesan awal yang indah bagi para pengunjung,” Harapnya. SAM