Jelang Lebaran, Jalan Urip Sumoharjo Luwuk Macet Panjang

: Macet arus lalu lintas di jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Jole, Kecamatan Luwuk Selatan. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi, arus lalu lintas di jalan Urip Sumarjo macet panjang hingga sekira 1 kilometer. Kemacetan ini mulai terjadi Senin pagi (17/4/2023) hingga saat ini.

Kemacetan kendaraan hingga terlihat sampai area lampu merah Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk atau depan rumah dinas Ketua DPRD Banggai.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Kemacetan tersebut, sehingga membuat pihak yang berwajib harus mengadakan rekayasa lalu lintas agar kemacetan bisa diminimalisir.

Sebanyak lima anggota Satlantas Polres Banggai, dua orang di depan PT, Sentra Sulawesi dan tiga orang lagi berada di depan Kantor BRI Unit Pasar Simpong, dalam rangka mengatur arus lalu lintas di jalan tersebut.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Seperti di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Jole dan Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bungin yang sering terjadi kemacetan arus lalu lintas.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Masyarakat yang berencana melakukan perjalanan melalui jalur jalan ini, menjelang akhir ramadhan, jalan itu sering terjadi kemacetan. Diharapkan agar warga tidak akan terjebak dengan kemacetan saat melakukan aktivitas. RUM

Pos terkait