Jamin Kesehatan Siswa, SMKN 1 Luwuk Kerja Sama dengan BPJS Kesehatan

Kepala SMK Negeri 1 Luwuk, Evriaty Mahiwa, S.Pd saat melakukan kerjasama dengan Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Luwuk. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- SMK Negeri 1 Luwuk  melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kantor BPJS Kesehatan Cabang Luwuk, di Aula Kanto BPJS Kesehatan Luwuk, Sabtu (12/11/2022) pekan kemarin.

Kerjasama tersebut dalam rangka memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh siswa dan jaminan keselamatan siswa saat mengikuti praktik kerja industri (Prakerin) di dunia usaha dan dunia industri kerja (DUDIKA).

BACA JUGA:  PSU TPS 2 Karaton di Banggai, Prabowo Menang Telak, Partisipasi Pemilih 68 Persen

Penandatanganan MoU itu dilakukan oleh Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Luwuk dan Kepala SMK Negeri 1 Luwuk, Evriaty Mahiwa, S.Pd.

Kepala SMK Negeri 1 Luwuk, Evriaty Mahiwa kepada Banggai Raya mengatakan, kerjasama ini adalah merupakan bagian dari peningkatan mutu layanan bagi para siswa SMKN 1 Luwuk di bidang kesehatan. Sebab resiko untuk siswa SMK Negeri 1 Luwuk sangatlah tinggi, sehingga dilakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan.

BACA JUGA:  Selama 2 Hari, Unismuh Luwuk Gelar Pelatihan Auditor Mutu Internal

“Kami telah melakukan penandatangan MoU dengan BPJS Kesehatan Cabang Luwuk. Hal ini, tentang kerja sama antara DUDIKA dengan pihak sekolah untuk pengembangan dan pemberdayaan para peserta didik. Kami berharap dengan adanya kerjasama ini , akan meningkatkan layanan kesehatan bagi siswa SMK Negeri 1 Luwuk,” harap Evriaty Mahiwa, Senin (14/11/2022). RUM

BACA JUGA:  710 Kotak Suara Hasil Pleno PPK Tiba di Gudang KPU Banggai, Dijaga Ketat Polisi

Pos terkait