Jalin Kerjasama, Mahasiswa FEB UMLB Bisa Magang di Pegadaian

  • Whatsapp
DEKAN FEB UMLB, Wahyudin Rahman dan jajarannya foto bersama dengan Asisten Manajer II Bidang Hubungan Kelembagaan, Pegadaian Cabang Luwuk, Septian Arman.FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) di bawah pimpinan Dekan Wahyudin Rahman resmi menjalin hubungan kerjasama dengan PT. Pegadaian Cabang Luwuk.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara dua belah pihak, Rabu (15/9/2021) di kampus hijau tersebut. Penandatangan itu dilakukan masing-masing Dekan FEB UMLB, Wahyudin Rahman dan Pegadaian Cabang Luwuk diwakili Asisten Manajer II Bidang Hubungan Kelembagaan, Septian Arman.

Bacaan Lainnya

Kerjasama yang dibangun ini meliputi, FEB UMLB bersedia menyediakan data untuk digunakan sebagai ajang pemberian informasi dan edukasi kepada calon nasabah yang bersifat penawaran. Kemudian, Pegadaian Luwuk diberikan kesempatan untuk menjadi pembicara pada kegiatan kuliah umum atau seminar yang dilakukan fakultas.

Kemudian, berdasarkan surat penjanjian kerjasama, Pegadaian Cabang Luwuk membuka kesempatan magang bagi mahasiswa FEB UMLB yang dilakukan setahun sekali.

Kegiatan magang nantinya, FEB bisa menempatkan mahasiswa di Kantor Pegadaian,mulai dari Kantor Cabang hingga unit pembantu.

Berikutnya, penyediaan promo khusus melalui platform ME Virtual dan kemudahan akses pengajuan pembiayaan melalui website www.pegadaian.id bagi civitas akademika FEB UMLB.

Pos terkait