Jalanan Kota Luwuk Masih Terlihat Kotor

  • Whatsapp
JALAN trotoar di depan Mabes PMI Banggai terlihat kotor. FOTO: RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Setiap pagi, sekira pukul 06.00 petugas kebersihan selalu melaksanakan tugas untuk membersihkan jalan-jalan utama di dalam Kota Luwuk dan sekitarnya.

Begitu juga dengan kendaraan dan petugas pengangkut sampah bergerak untuk mengangkut sampah-sampah kantoran dan rumah. Tapi masih terlihat, ada jalan dan trotoar di dalam Kota Luwuk yang terlihat kotor.

Bacaan Lainnya

Seperti Senin (22/11/2021) kemarin, trotoar di depan Markas Besar (Mabes) PMI Kabupaten Banggai terdapat sampah-sampah bekas angkutan dari petugas kebersihan. Padahal hari itu, akan ada kegiatan Musyawarah Kerja Kabupaten (Muskerkab) PMI Banggai Tahun 2021 yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Banggai, dan pimpinan OPD Banggai.

Begitu juga di depan rumah jabatan (Rujab) Bupati Banggai, di jalan Ir Soekarno, Kelurahan Luwuk. Di samping lokasi yang akan dijadikan tempat star kegiatan Road Race 2021, terdapat tumpukan sampah yang belum diangkut oleh kendaraan pengangkut sampah.

Masyarakat berharap, agar petugas dan kendaraan pengangkut sampah untuk lebih optimal dalam melaksanakan tugasnya, supaya jalan-jalan dan trotoar di Kota Luwuk akan terlihat bersih dan indah. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait