Jalan Santai Bersama Ribuan Alumni, Bupati Bangga Jadi Bagian SMAN 1 Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Atas Satu Luwuk (SMANSAL) yang ke 62 tahun, ribuan ikatan alumni Smansal ikuti jalan santai bersama Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka,. MM.

Hari ulang tahun yang jatuh pada tanggal 15 Oktober ini bertema ” Euphoria Elegant Unity Of Harmony in Smansal”

Bacaan Lainnya

Jalan santai bersama Bupati Banggai dimulai dengan rute start dari Sekolah Smansal, Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk, Tugu Adipura, Rumah Jabatan Bupati Banggai, Mts Negeri 1 Banggai, Bank Mandiri, Golden Hill, Tugu Adipura, Smp Negeri 2 Luwuk, Smp Negeri 3 Luwuk dan berakhir finish di Smansal.

Kegiatan jalan santai tersebut, diikuti oleh ribuan lintas alumni Smansal dari era 60an, era 70an, 80an, 90an hingga era 2000an.

Bupati Banggai di sela mengikuti kegiatan jalan santai mengatakan, sebagai alumni Smansal 1 Luwuk, merasa bangga dan merasa bahagia karna masih berkesempatan untuk ikut berjumpa dengan teman-teman lama.

“Dalam perayaan HUT Smansal ini kita bisa bernostalgia kembali, mengenang masa-masa sekolah dulu dan ini juga merupakan ajang silahturahmi bersama antar lintas alumni, ” Ucapnya.

Selanjutnya Bupati Banggai menyampaikan, kedepan sekolah ini bukan hanya menjadi sekolah yang andalan, tapi menjadi sekolah favorit.

“Saya berharap SMANSAL 1 Luwuk Banggai ini menjadi sekolah unggulan atau sekolah favorit dari semua SMA yang ada di Kabupaten Banggai, dan bisa memberikan contoh yang baik kepada sekolah lain, ” ujarnya.

Di akhir penyampaiannya, Bupati mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk SMANSAL 1 Luwuk yang ke 62 semoga semakin sukses dan berjaya. Kegiatan ditutup dengan senam zumba bersama dan bagi-bagi doorprize. (*)

Sumber: DKISP Banggai

Pos terkait