Jalan Rusak di Lokasi GOR Kilongan Segera Diperbaiki

  • Whatsapp
Kondisi jalan raya rusak di depan GOR Kilongan, Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Jalan raya yang berada di wilayah Gedung Olahraya (GOR) Kilongan, Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara dalam waktu dekat akan segera diperbaiki. Perbaikan jalan tersebut karena GOR Kilongan akan dipergunakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah Ke-IX yang direncanakan November 2022 mendatang.

Pasalnya, Kabupaten Banggai akan menjadi tuang rumah dalam melaksanakan ivent kegiatan olahraga tingkat Sulteng. Pastinya, Pemda Banggai akan mempersiapkan berbagai macam hal untuk menyukseskan ajang bergengsi itu.

Bacaan Lainnya

Sebagai tuang rumah, Pemda Banggai akan menyiapkan segala sesuatu, dengan melakukan perbaikan sarana dan prasarana gedung-gedung tempat pertandingan, termasuk jalan yang berada di wilayah GOR Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara.

Sesuai amatan Banggai Raya, Selasa (17/5/2022), jalan raya yang berlokasi di depan dan belakang GOR Kilongan rusak parah. Memang perlu segera dilakukan perbaikan, sebab bisa berbahaya bagi pengguna kendaraan bermotor yang akan melewati jalan itu, apabila tidak berhati-hati.

“Pemerintah sudah lihat akan kondisi jalan di GOR Kilongan, mungkin dalam waktu dekat ini akan segera dikerjakan, karena tidak lama lagi akan ada ivent Porprov Sulteng tahun 2022, yang akan digelar pada November 2022,” kata Sekretaris Lurah Kilongan Permai, Ruslan Latta kepada Banggai Raya. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait