Jalan Rusak di Kilongan Permai Akhirnya Diperbaiki

Dinas PUPR Banggai melakukan perbaikan jalan. FOTO: IST

BANGGAI RAYA- Dinas PUPR Kabupaten Banggai langsung menindaklanjuti keluhan masyarakat mengenai kerusakan jalan umum yang berada di belakang RSUD Luwuk arah BTN Nusagriya, Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara. 

Hal tersebut diungkapkan Lurah Kilongan Permai Rais Akbar Laamiri, SKM. MPh., saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (2/05/2023).

Ia membenarkan perbaikan tersebut, bahwa pihak PUPR telah menurunkan tim untuk memperbaiki kerusakan jalan umum itu.

BACA JUGA:  Swadaya, Warga Jaya Makmur Bangun Jalan Kantong Produksi untuk Mudahkan Angkut Hasil Pertanian 

“Sebenarnya jalan tersebut rencananya mau diperbaiki sama ko Wempi karena telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan,” ujarnya.

“Memang pada hari itu kami sudah janjian dengan ko Wempi untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut namun sampai sore belum juga datang alat dari ko wempi, yang datang pada saat itu hanya alat dan material dari Dinas PUPR yang langsung melakukan pekerjaan jalan tersebut,” sambungnya. 

BACA JUGA:  Momen Halalbihalal di Nambo, Bupati Banggai Bagikan Sertifikat Tanah

Namun, dengan perbaikan yang dilakukan Dinas PUPR tentunya sangat disyukuri.  “Kami sangat bersyukur jalan telah diperbaiki sehingga membuat para pengendara merasa nyaman tidak ada lagi jalanan yang berlubang serta telah dilewati oleh peserta pawai keliling idul fitri,” katanya.

BACA JUGA:  Kelulusan Siswa Kelas 12 Dari 24 SMK di Banggai Capai 99,35 Persen, 9 Tidak Lulus 

Tidak lupa juga, Ia menghimbau kepada masyarakat yang berada di sekitaran jalan tersebut agar tidak mengarahkan air pembuangannya ke jalanan lagi. Pasalnya hal itu bisa mengakibat ruas jalan menjadi rusak. (*)

Pos terkait