Jalan MT Haryono Luwuk Telah Diperbaiki

  • Whatsapp
PETUGAS dari Dinas PUPR sedang melakukan perbaikan jalan di Jalan MT Haryono atau depan Shopping Mall Luwuk. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Jalan berlubang di jalan MT Haryono atau depan Sopping Mall Luwuk telah dilakukan perbaikan. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Banggai langsung melakukan tambal sulam jalan tersebut, Selasa (7/9/2021).

Dengan adanya kegiatan perbaikan jalan tersebut, maka arus lalu lintas yang melalui jalan MT Haryono Luwuk dialihkan melewati jalan Ahmad Yani, atau melalui jalan Teluk Lalong, belakang Masjid Agung An Nur Luwuk.

Amatan Banggai Raya di lokasi tersebut sekira pukul 07.30, sejumlah petugas Dinas PUPR Banggai melakukan perbaikan jalan MT Haryono Luwuk. Hingga pukul 15.00 masih berlangsung kegiatan perbaikan jalan tersebut.

Jalan itu pernah dilakukan perbaikan dengan tambal sulam oleh sejumlah anggota Satuan Sabhara Polres Banggai yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara, IPTU Jimmyarto Anasim. Jalur MT Haryono Luwuk itu sudah banyak yang berlubang, sehingga sangat berbahaya bagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dengan telah dilakukan perbaikan jalan tersebut, maka para pemilik kendaraan merasa nyaman melewati jalan itu.

Pos terkait