Jalan Luwuk Timur Sudah Diperbaiki

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Keluhan hingga protes dengan berbagai cara yang dilakukan warga dan pengguna jalan di jalur Luwuk Timur-Masama, akhirnya didengarkan pemerintah daerah.

Sejumlah titik kerusakan parah seperti di ruas pemukiman MPP Desa Baya-Bantayan kini sudah diperbaiki. Jalur jalan yang dulunya dipenuhi kubangan, sejak beberapa hari ini sudah terlihat beraspal mulus, sehingga nyaman untuk dilalui pengguna jalan.

Salah satu pengguna jalan bernama Rahmat mengaku gembira atas perhatian pemerintah, baik Pemda Banggai maupun Sulteng yang memperhatikan keluhan warga dan pengguna jalan. “Terima kasih pemerintah daerah sebab sudah memperbaiki jalan yang dulunya dipenuhi lubang,” tutur warga asal Masama itu, Minggu (16/8/2020).

Menurut dia, jalan di MPP itu sudah beberapa kali dikeluhkan dan diprotes, termasuk yang terakhir dengan aksi tutup jalan menggunakan timbunan material. Kini jalan yang dulunya berlubang itu sudah berasapal mulus.

Perbaikan jalan tak hanya di kawasan Luwuk Timur arah Masama, namun juga terlihat di ujung Desa Bunga sejak dari persimpangan arah Salodik hingga persimpangan arah Buon Mandiri. Jalan yang dulunya juga rusak parah, kini sudah beraspal mulus. DAR

Pos terkait