Jalan Kantong Produksi Bisa Dilewati, Warga Koyoan Permai Ucapkan Terimakasih ke Sulianti Murad

BANGGAI RAYA- Satu unit alat berat jenis Ekskavator dikerahkan untuk membersihkan material longsor yang menutup jalan kantong produksi di wilayah Koyoan Permai, Kecamatan Nambo, Selasa (11/6/2024).

Alat berat yang dikerahkan tersebut adalah upaya dari Sulianti Murad untuk membantu agar jalan kantong produksi bisa kembali dilewati masyarakat.
Gerak cepat yang dilakukan Calon Bupati Banggai Sulianti Murad bersama relawan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, utamanya mereka para petani yang setiap harinya melewati jalan tersebut.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Hadirnya alat berat dari Sulianti Murad menjadi berkah bagi masyarakat petani di Koyoan Permai. Jalan yang sebelumnya tidak bisa dilewati karena tertutup longsor, akhirnya bisa kembali dilalui.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Atas kondisi itu, sejumlah warga kemudian berinisiatif, mencari solusi terkait upaya penanganan darurat, membersihkan material longsor dari badan jalan.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

“Kami ingin reaksi cepat agar masalah ini tertangani, sehingga kami menghubungi relawan Sulianti Murad. Dan Alhamdulillah satu unit eskavator bersama operator di turunkan kelokasi longsor,”tutur salah seorang warga.

“Terimakasih atas bantuan teman-teman relawan Sulianti Murad. Terkhusus kepada Ibu Hj.Sulianti Murad,”tambahnya. NAL

Pos terkait