Jabatannya Segera Berakhir, Bupati Herwin Yatim Pamit

  • Whatsapp
Bupati Herwin Yatim Pamit kepada jamaah masjid Agung An Nur Luwuk, karena masa jabatannya akan segera berakhir. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA– Tidak lama lagi masa jabatan berakhir, Bupati Banggai, H. Herwin Yatim dan Wakil Bupati Mustar Labolo pamit kepada masyarakat di daerah ini. Hal itu disampaikan sebelum dilaksanakannya Salat Idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (13/5/2021) di Masjid Agung An Nur Luwuk.

 Diketahui, Salat Idul Fitri 2021 Masehi ini, merupakan salat terakhir bagi Herwin Yatim dan Mustar Labolo sebagai Kepala Daerah Kabupaten Banggai.

Bacaan Lainnya

Pada tanggal 8 Juni 2021 mendatang, jabatan sebagai kepala daerah akan diserahkan kepada Amiruddin Tamoreka dan Fuqanuddin Masulili sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih pada Pilkada 2020.

Pada kesempatan itu, Herwin Yatim mengatakan, bahwa masa jabatannya sebagai Bupati Banggai akan segera berakhir. Dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Banggai yang telah bersama-sama selama 5 tahun untuk membangun daerah ini.

“Banyak hal yang kita lakukan dalam membangun Banggai. Kedepan, kami akan menjadi warga biasa, dan menjadi pengurus pengelola Masjid Agung An Nur Luwuk, saran dan kritikan sangat kami butuhkan dalam membangun masjid ini,” ucap Herwin Yatim.

Sementara itu, Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo juga memohon maaf apabila selama menjabat sebagai pimpinan daerah, ada salah-salah dan khilaf.

“Kami memohon maaf, kedepan kita bersama-sama akan membangun daerah ini dengan Bupati dan Wakil Bupati yang baru. Pilkada telah selesai, jangan ada lagi sekat-sekat diantara kita, sudah begitu berdemokrasi. Mari kita bangun Banggai ini bersama-sama, ” harap Mustar Labolo.

Selanjutnya, dia mengucapkan terima kepada seluruh warga Kabupaten Banggai yang telah mendoakan Almarhumah istrinya. “Saya ucapkan terima kasih atas doanya,” tambah Mustar.

Pos terkait