IPNW Banggai Bantu Korban Kebakaran di Toili Barat

  • Whatsapp
IPNW Banggai yang dihadiri Ketua Pengurus Daerah NW Kabupaten Banggai, Mursidin menyerahkan bantan untuk korban kebakaran di Toili Barat. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan (IPNW) Kabupaten Banggai turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang terjadi pada 18 September 2021. Korban merupakan seorang janda dan lanjut usia (Lansia).

Merasa prihatin dengan musibah yang dialami korban, IPNW Banggai pun tergerak dan memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan pada Minggu (3/10/2021).

Sebaran bantuan ini di dua desa yakni Desa Mekar Jaya korban atas nama Inak Rumiah (70) dan Desa Pasir Lamba korban atas nama Ibu Mentil (37).

Selain IPNW, turut hadir dalam penyerahan bantuan yakni Ketua Pengurus Daerah NW Kabupaten Banggai, Mursidin.

Ketua IPNW Banggai, Sanusi menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam penggalangan dana. “Sumber dana ini juga berasal dari iuran para santri dan santriwati Ponpes milik NW yang berada di Toili Barat,” ujarnya.

Olehnya, Ia menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi seluruh kader serta simpatisan NW yang terlibat dalam penggalangan tersebut. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi ibu yang menjadi korban kebakaran,” harapnya.

Sementara itu, Mursidin selaku Ketua NW Banggai mengapresiasi setinggi-tingginya atas keterlibatan IPNW dalam aksi social tersebut.

“Saya sangat bangga kepada adik adik yang terlibat aktif dalam membantu Korban kebakaran, semoga kedepannya IPNW semakin kompak dalam kerja kerja sosialnya, sehingga bisa membawa NW di Banggai ini berkembang pesat,” katanya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait