Investor Luar Lirik Objek Wisata Pulo Dua

  • Whatsapp
Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka

BANGGAI RAYA- Kabupaten Banggai merupakan daerah di ujung Timur Sulawesi yang kaya akan sumber daya alam. Maka tak heran, kabupaten yang dipimpin Amirudin Tamoreka banyak dilirik para investor.

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka di hadapan para camat saat Rapat Evaluasi penerimaan Pajak Bumi Bangunan, Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2) di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati, Senin (20/12/2021) mengungkapkan bahwa Kabupaten Banggai merupakan daerah investasi.

Bacaan Lainnya

Bupati Amirudin mengatakan cukup banyak investor yang melirik Kabupaten Banggai, termasuk Pulo Dua. “Cukup banyak orang yang melirik kita, termasuk Pulo Dua,” kata Bupati Amirudin.

Meski demikian, Bupati berharap Balantak Utara dan Balantak bisa berbenah. “Ada beberapa investor yang akan membangun cottage dan hotel di daerah Balantak, karena kita akan kembangkan Pulo Dua,” tuturnya.

Bupati menjelaskan Pulo Dua jangan melihat dua pulaunya, tetapi di lihat bawah lautnya. “Bawah laut di Pulo Dua sudah kita promosikan, dan investor tertarik,” ungkapnya. (*)

Penulis: Zainuddin Lasita
Editor: Sutopo Enteding

Pos terkait