Ini Tujuh Lulusan Terbaik Peraih IPK Tertinggi di Wisuda Untika Luwuk

  • Whatsapp
Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah menyerahkan piagam penghargaan dan memasangkan selempang kepada lulusan terbaik peraih IPK tertinggi. FOTO : JAJAD SUDRAJAD

BANGGAI RAYA- Universitas Tompotika (Untika) Luwuk melangsungkan Wisuda Angkatan XXVIII bagi lulusan sarjana strata satu, Sabtu pagi (18/12/2021) di Hotel Estrella Luwuk.

Sebanyak 434 lulusan sarjana diwisuda secara resmi oleh Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si. Lulusan itu terdiri dari 13 program studi dan tujuh fakultas.

Bacaan Lainnya

Dari 434 lulusan yang dinobatkan sebagai sarjana baru, tujuh lulusan diantaranya berhasil meraih IPK tertinggi di fakultas masing-masing.

Tujuh lulusan sarjana strata satu yang meraih IPK tertinggi itu adalah pertama Sri Andriani Rumuat S.Sos dari Prodi Ilmu Administrasi Negara, FISIP berhasil meraih IPK 3,97.

Kedua, Sukriyanto J Laminda S.Pd., dari Prodi Pendidikan Matematika, FKIP meraih IPK 3,93.

Ketiga, Femiyanti Diamaludin S.P., dari Prodi Agribisnis Fakultas Pertanian meraih IPK 3,93.

Keempat, Nurul Fatinisya SH., dari Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum berhasil meraih IPK 3,89.

Kelima Siti Anisa Islamiati L S.KM, dari Prodi Kesehatan Masyarakat FKM IPK meraih IPK 3,89.

Keenam Anastasya Paware SE., dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi berhasil meraih IPK 3,82 dan ketujuh Kristin Omega Asta ST., dari Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik meraih IPK 3,59.

Para peraih IPK tertinggi ini, mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah.

Diketahui, Wisuda Angkatan XXVIII Untika ini dihadiri Wakil Bupati Banggai, Drs. Furqanudin Masulili, Ketua Yayasan Pendidikan Tompotika, Ir. Abdullah Ali, LLDIKTI, Danposal Luwuk, perwakilan perguruan tinggi, Polres Banggai, perwakilan Kodim 1308 Luwuk Banggai. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait