Ini 7 Wisudawan Sarjana Terbaik Untika Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Universitas Tompotika (Untika) Luwuk sukses mewisuda 423 lulusan sarjana strata satu (S1) melalui Rapat Senat Terbuka Luar Wisuda Angkatan XXIX pada Sabtu (24/9/2022) di Hotel Estrella Luwuk.

Dari ratusan lulusan sarjana baru ini, Untika Luwuk juga mengumumkan tujuh lulusan wisudawan sarjana terbaik dari masing-masing fakultas.

Bacaan Lainnya

Lulusan terbaik pertama berhasil diraih Nasra Ambo Masse SE., dari Fakultas Ekonomi, Prodi Manajemen dengan IPK 3,96 predikat pujian.

Kedua, Moh. Ilham Ladonu S.P., dari Fakultas Pertanian Prodi Agribisnis. Ia meraih IPK 3,92 predikat dengan pujian.

Ketiga, Luwiati S.KM., dari Fakultas Kesehatan Masyarakat, Prodi Kesehatan Masyarakat. Ia meraih IPK 3,90 predikat dengan pujian.

Empat, Siti Ija T Yodana S.Pd., dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Prodi Matematika. Ia meraih IPK 3,88 predikat dengan pujian.

Lima, diraih atas nama Cewi Sri Silwanu Meali SH.,  dari Fakultas Hukum, Prodi Ilmu hukum. Ia meraih IPK 3,83 predikat dengan pujian.

Enam, atas nama Ilmih Auliyah ST dari Fakultas Teknik (Fatek) dari Prodi Teknik Sipil. Ia meraih IPK 3,81 predikat dengan pujian.

Terakhir, Raniati Sopyan S.Sos., dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dari Prodi Ilmu Administrasi Negara. Ia meraih IPK 3,74 predikat dengan pujian.

Atas prestasi ini, ketujuh wisudawan sarjana terbaik mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si.

Turut mendampingi, Wakil Rektor I Dr. Isnanto Bidja dan disaksikan Asisten II Setda Banggai, Ferlin Monggesang serta sejumlah pejabat lainnya.

Usai pemberian piagam penghargaan, dilanjutkan dengan foto bersama. Tampak mendampingi para orangtu atau wali wisudawan terbaik.

Untuk diketahui, 423 lulusan sarjana baru yang diwisuda ini terdiri dari 92 orang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), 22 orang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), 116 orang Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum 61 orang, Fakultas Teknik 31 orang, Fakultas Pertanian 27 orang dan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) 74 orang. (*)

Pos terkait