Ini 6 Lulusan Sarjana Terbaik Peraih IPK Tertinggi di Yudisium FISIP Unismuh Luwuk

WR I Mustafa Abd Rahim dan Dekan FISIP Unismuh Luwuk, Kisman Karinda mengabadikan momen bersama enam lulusan terbak usai menyerahkan piagam penghargaan. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk sukses meyudisium 124 lulusan sarjana strata satu pada Selasa malam (8/11/2022) di Hotel Estrella Luwuk.

Sebanyak 124 lulusan yang dikukuhkan sebagai sarjana itu oleh Dekan FISIP Unismuh Luwuk, Kisman Karinda S.,Ag., M.Si., itu terdiri dari 94 lulusan sarjana dari Prodi Ilmu Pemerintahan, dan 30 lulusan lainnya dari Prodi Ilmu Komunikasi.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Dari 124 lulusan, FISIP Unismuh Luwuk menobatkan enam peserta yudisium sebagai terbaik peraih IPK tertinggi berdasarkan prodi masing-masing.

Mereka adalah, untuk Prodi Ilmu Pemerintahan lulusan terbaik peraih IPK tertinggi pertama Zulkifli S.IP., dengan IPK 3,90, kedua Siti Khajar dengan IPK 3,89 dan terbaik tiga Balqis Bachmid dengan IPK 3,83.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Sementara itu, Prodi Ilmu Komunikasi, lulusan peraih IPK tertinggi terbaik satu, Adinda Nurhalifa Pusdan dengan IPK 3,70, terbaik dua Syalia Sudirman denan IPK 3,67 dan terbaik tiga Fauzia dengan IPK 3,67.

Keenam lulusan peraih IPK tertinggi ini mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Rektor I Mustafa Abd Rahim dan didampingi Dekan Kisman Karinda.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Dari enam lulusan terbaik, dua diantaranya juga disematkan sebagai tertinggi di masing-masing prodi yaitu Zulkifli dan Adinda Nurhalifa Pusdan. Dan untuk Zulkifli, menjadi perain IPK tertinggi di fakultasnya.

Pos terkait