Ini 15 Lulusan Terbaik Peraih IPK Tertinggi di Wisuda UMLB

  • Whatsapp
REKTOR UMLB, Sutrisno K Djawa menyerahkan piagam penghargaan kepada lulusan peraih IPK tertinggi.FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) sukses menggelar wisuda Angkatan XIX tahun 2021 bagi para lulusan sarjana strata satu, Rabu (8/12/2021) di Hotel Estrella Luwuk.

Wisuda kali ini dilakukan sebanyak tiga sesi, di mana sesi pertama dilakukan pagi hari, sesi kedua pada siang hari dan sesi tiga pada malam hari. Meski demikian, pelaksanaan wisuda berlangsung khidmat.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 633 lulusan sarjana strata satu dikukuhkan dalam wisuda itu oleh Rektor UMLB, Sutrisno K Djawa. Dengan demikian, para lulusan kini berhak menyandang gelar sarjana.

Diketahui, 633 wisudawan dan wisudawati ini tersebar di delapan fakultas dengan 15 program studi. Dari ratusan wisudawan, kampus hijau mengumumkan para lulusan terbaiknya yang meraih IPK tertinggi di masing-masing program studi.

Ada 15 lulusan sarjana yang meraih IPK tertinggi dari masing-masing prodi. Pertama, Nadita Koida S.Pi., dari Prodi Budidaya Perairan Fakultas Perikanan meraih IPK 3,78.

Kedua, Nurlaela S.IP., dari Prodi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) berhasil meraih IPK 3,89. Kemudian ketiga, Nasrullah S.I.Kom dari Prodi Ilmu Komunikasi FISIP itu meraih IPK 3,84.

Keempat, Farhan Raihan S.Pd., dari Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam (FAI) meraih IPK 3,90. Kelima, Dewy Kasman S.Pd., dari Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini FAI ini meraih IPK 3,89.

Keenam, Sulis tia Rahman S.H., dari Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum meraih IPK 3,89. Ketujuh, Alisa Putri Wahyuni S.T., dari Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik meraik IPK 3,55, dan kedelapan, Jacinda Sakti Iank Putri S.T., dari Prodi Teknik Industri Fatek ini meraih IPK 3,66.

Sembilan, Iskandar Bayu S.Pd., dari Prodi Penjaskesrek FKIP meraik IPK 3,86. Sepuluh, Ifandri Banet S.Pd., dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP meraik IPK sempurna dengan nilai 4,00 . Berikutnya kesebelas, Siti Humaerah Masso S.Pd., dari Prodi Biologi meraih IPK 3,86.

Berikutnya, Sindi Nurhalisa Pakaya S.P., dari Prodi Agrobisnis Fakultas Pertanian (Faperta) meraih IPK 3,60, dan Sunriyani S.P., dari Prodi Agroteknologi Faperta meraih IPK 3,61.

Selanjutnya, Ni Nyoman Mudastri S.M., dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) meraih IPK 3,67 dan terakhir atas nama Ni Made Putri Widianingsih S.Ak., dari Prodi Akuntansi FAB ini meraih IPK 3,77.

Lulusan sarjana peraih IPK tertinggi ini mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Rektor UMLB, Sutrisno K Djawa. Turut mendampingi Wakil Rektor I, Mustafa Abd Rahim, Wakil Rektor II, Nirwan Moh. Nur dan Wakil Rektor III, Agung K Djibran. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait