Indra Aditya Saputra Juara Umum Terbuka Balap Motor Banggai Cup Prix 2021

  • Whatsapp
JUARA umum terbuka, Indra Aditya Saputra dari Bos Cung UDDU Ventylover Gada 29 Racing Tim. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Pembalap dari Bos Cung Uddu Ventylover Gada 29 Racing Tim, Kota Palu, Indra Aditya Saputra menjadi juara umum terbuka pada balap motor terbuka, Banggai Cup Prix 2021 yang telah ditutup oleh Asisten II Setda Banggai, Alfian Djibran mewakili Bupati Banggai, Minggu (19/12/2021) malam, di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk.

Indra mendapatkan tropy dan hadiah uang tunai, serta hadiah utama berupa satu unit motor Metic Yamaha, yang diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Penyelenggara Balap Motor, Banggai Cup Prix 2021, Boni Badalu dan disaksikan Wakil DPRD 1 Banggai, Batia Sisilia Hajar, dan Wakil DPRD 2 Banggai, Samsul Bahri Mang.

Bacaan Lainnya

Prestasi Indra Aditya Saputra itu setelah mengalahkan lawan-lawannya selama perlombaan balap motor yang selenggarakan sejak tanggal 17-19 Desember 2021.

Adapun nama-nama besar pebalap lainnya yang ikut dalam kejuaraan itu adalah Wawan Wello dari Jawa Barat dari Tim Dandy Adhi Prabowo Racin Team, Ahmad Rifaldi asal Sulawesi Tenggara, dari PT/757 Racing Team, Ahmad Doddy asal Palu dari Speedine GRT Abizar Alfathir Maticlintong I.

Yudhi Prayogo asal Sultra dari Scudetto Racing Team, Ivan Rahmat asal Palu dari Yamaha Sulteng, Andy Rizky asal Palu dari Grey Racing Team/Cats Racing Gorontalo, Wawan MH asal Luwuk dari Rayawali Squad Racing Team, Carlos Demelos asal Touna dari King’s Racing & Floryna One For All.

Muh. Rezky Awal asal Sultra dari PT/757 Racing Team, Laode Sevyan F asal Kendari dari Ringa Jhon Racing Team /RJRT, Ilham asal Poso dari MR Baraiko Palu, Rafly Maya asal Palu dari Bilal Racing Team Talka, M. Ardhami asal Luwuk dari Korem 132 Tadulako Abizar Racing Team.

Rendy Ahmad asal Luwuk dari AMS 168 Letto Racing Team, Andriansyah asal Batui dari Dandy Adhi Prabowo Racing Team, Feldy Chuoeng asal Luwuk dari FKR 63 Feri Indonesia, Ricky Yusuf asal Luwuk dari FKR 63 Feri Indonesia, M Fahril asal Luwuk dari Arisdo Racing Obama Team, Rifal asal Luwuk dari Sahabat Motor Rifhat Raya Racing Team.

Rinel Palungkun asal Luwuk dari Moilong Racing Team, Sudar Mawan asal Luwuk dari NRT Amat Bualemo RT, M. Akbar asal Luwuk dari Indonesia Ferri Tetey RT, Afdan asal Luwuk dari Rajawali Squad Racing Team, Kuntet Alika asal Sultra dari Honda Jaya Racing Teram Luwuk.

Zulfahri asal Poso dari Bima Kencana Racing Team, Agung Chening asal Poso dari Adiba PMS Jonomotor Cobra 714 SM Rivat Raya, Wahyu Saputra asal Sulut dari Grey Racing Team/Cats Racing Gorontalo.

Hasil tersebut telah diketahui oleh Ketua Lomba, H. Amir Pawata, Ketua Juri, Djamiat Mozin, dan anggota, Lili Lamato, dan Aswin Dg Parani. (*)

Penulis: Rum Lengkas

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait