IMM Banggai Sukses Gelar Ranking 1

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Menjelang Milad Ke- 56 Tahun Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pimpinan Cabang (PC) IMM Kabupaten Banggai menggelar kegiatan Ranking 1 bagi siswa SMA/SMK dalam Kota Luwuk, Sabtu (7/3/2020) di Pelataran Unismuh Luwuk. Kegiatan ranking 1 yang dihadiri Bupati Banggai, Herwin Yatim itu berjalan dengan sukses.

Bupati Herwin Yatim, Wakil Rektor II dan Wakil Dekan 3 FISIP, Unsimuh Luwuk dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas kegiatan yang dibuat oleh pimpinan komisariat (PK) IMM FISIP Unismuh Luwuk.

“Ini salah satu kegiatan yang sangat diapresiasi, di mana tujuannya untuk mencerdaskan pendidikan bagi anak sekolah di Kabupaten Banggai. Dan kalau bisa kegiatan seperti ini, bisa dipertahankan dan dibuat secara rutin,” pinta Herwin Yatim saat membuka secara resmi kegiatan lomba ranking 1 tingkat SMA/sederajat se Kota Luwuk.

Sementara itu, Ketua Panitia, Abd. Razak Moridu mengatakan, kegiatan ranking 1 yang mengangkat tema Pendidikan Berintelektual Yang Sportif dan Kompetitif itu, diikuti oleh sembilan sekolah, yakni SMA Negeri 1 Luwuk, SMA Negeri 2 Luwuk, SMA Muhammadiyah Luwuk, SMA Katholik St Yoseph, SMKN 1 Luwuk, SMKN 2 Luwuk, SMK Kesehatan Nusantara B, SMK Cokroaminoto Luwuk, dan MAN 1 Banggai.

“Biaya kegiatan ranking 1 bersumber dari pihak Rektor Unismuh Luwuk, Dekan FISIP dan donatur yang tidak terkait. Alhamdulillah, setelah dibuka oleh pak Bupati Herwin Yatim, kegiatan dimulai sesuai dengan waktu yang berjalan. Ranking 1 dijuarai oleh siswi dari SMAN 1 Luwuk, atas nama Siti Nurcahya Latala. Sang juara ranking 1 langsung menerima hadiahnya yang diserahkan oleh pimpinan komisariat IMM FISIP, Ketua Umum dan sekretaris PC IMM Banggai,” tambahnya.

Kegiatan lomba ranking 1 itu, dihadiri oleh Bupati Banggai, Dinas Pendidikan Banggai, Wakil Rektor 3, Wakil Dekan 3 FISIP, Dosen FISIP, PC IMM Banggai, Pimpinan Komisariat IMM Unismuh Luwuk, Bimbel Sigma dan pendamping siswa-siswi peserta lomba. RUM

Pos terkait