IMM Banggai Bakal Gelar Musycab Ke X

  • Whatsapp
Muhammad Risaldy Sibay

BANGGAI RAYA- Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Banggai akan menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) pada 25 Januari 2022 mendatang. Ini berdasarkan hasil rapat bersama unsure pimpinan cabang.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Musycab Ke X IMM, Muh. Rifaldi Sibay kepada Banggai Raya, Senin (3/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Kita sudah rapat bersama unsur Pimpinan Cabang dan juga telah diperluas kepada komisariat – komisariat, dan berdasarkan rapat kita putuskan Musycab IMM Banggai kita gelar di tanggal 25 bulan ini (Januari, Red),” ujar Faldi sapaan akrabnya.

Untuk Musycab kali ini kata Faldi, IMM Banggai mengangkat tema Restorasi Kepemimpinan Dalam Rangka Merajut Ukhuwah, Membumikan Gagasan dan Membangun Peradaban’.

“Ini rencananya akan dilaksanakan di Hotel Santika Luwuk. Sejatinya, untuk tempat pelaksanaannya ada beberapa opsi (pilihan). Tapi Insya Allah di Hotel Santika Luwuk,” kata Faldi.

Ia berharap, agenda tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama. “Bantu doakan semoga dalam proses hingga terlaksananya Musycab bulan ini bisa berjalan dengan lancar,” harapnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait