Imbas Corona, IMM Banggai Tunda Diksuswati se Indonesia Timur

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Banggai terpaksa harus  menunda pelaksaan kegiatan Diksuswati se Indonesia timur, karena imbasnya pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia. Penundaan itu sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Ketua Panitia Pelaksana, Dinda Aulia mengatakan, awalnya IMM akan menggelar Diksuswati itu pada tanggal 21-23 Maret 2020. Namun persiapan yang sudah rampung itu harus ditunda mengingat situasi  negara yang tengah darurat pandemi Covid-19.

“Penundaan ini atas pertimbangan kami karena beberapa Surat Edaran mulai dari Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah bahkan putusan presiden dan bupati,” kata Dinda Aulia  kepada Banggai Raya, Selasa (31/3/2020).

Sementara, Ketua Bidang IMMawati Dwi Nastuti Wulandari mengatakan, kegiatan Diksuswati akan tetap dilaksanakan hanya saja belum diketahui kapan waktunya. “Mengingat kegiatan ini merupakan momentum IMMawati se-Indonesia timur dalam bersilaturahmi serta menambah ilmu agar pergerakan perempuan lebih mencerahkan kehidupan bangsa. Semoga wabah covid – 19 ini segera berakhir agar keadaan negara segera stabil kembali,” harapnya. JAD

Pos terkait