Imbas Corona, IMM Banggai Tunda Diksuswati se Indonesia Timur

BANGGAI RAYA- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Banggai terpaksa harus  menunda pelaksaan kegiatan Diksuswati se Indonesia timur, karena imbasnya pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia. Penundaan itu sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Ketua Panitia Pelaksana, Dinda Aulia mengatakan, awalnya IMM akan menggelar Diksuswati itu pada tanggal 21-23 Maret 2020. Namun persiapan yang sudah rampung itu harus ditunda mengingat situasi  negara yang tengah darurat pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Universitas Padjadjaran - Pemda Banggai Tandatangani Kerja Sama Pendidikan 

“Penundaan ini atas pertimbangan kami karena beberapa Surat Edaran mulai dari Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah bahkan putusan presiden dan bupati,” kata Dinda Aulia  kepada Banggai Raya, Selasa (31/3/2020).

BACA JUGA:  7.000 Suara Calon DPD RI Febriyanthi Hongkiriwang Tiba-tiba Raib, Ada Apa KPU Sulteng?

Sementara, Ketua Bidang IMMawati Dwi Nastuti Wulandari mengatakan, kegiatan Diksuswati akan tetap dilaksanakan hanya saja belum diketahui kapan waktunya. “Mengingat kegiatan ini merupakan momentum IMMawati se-Indonesia timur dalam bersilaturahmi serta menambah ilmu agar pergerakan perempuan lebih mencerahkan kehidupan bangsa. Semoga wabah covid – 19 ini segera berakhir agar keadaan negara segera stabil kembali,” harapnya. JAD