Ikut Subuhan, Kades Pohi Apresiasi Keistiqomahan BSL

  • Whatsapp
KOMUNITAS Bikers subuhan Luwuk mengabadikan momen setelah agenda subuhan di Masjid Nurul Falah Desa Pohi, Kecamatan Luwuk Timur. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Kepala Desa (Kades) Pohi, Kecamatan Luwuk Timur yang baru saja dilantik Sahrial R Ahmad mengikuti Salat Subuh berjamaah bersama para bikers yang tergabung dalam Bikers Subuhan Luwuk (BSL), Minggu (2/1/2022) di Masjid Nurul Fallah, Desa Pohi.

Selain mengikuti Salat Subuh berjamaah bersama masyarakat, para bikers ini juga mendengarkan tausyiah dari Ustadz Muhammad Muadz yang juga pembina BSL.

Bacaan Lainnya

Adapun agenda subuhan yang ke 177 ini merupakan undangan Kades setempat dan telah dimusyawarahkan dengan anggota BSL.

Kades Pohi, Sahrial R Ahmad menyampaikan terima kasih kepada BSL yang sudah memenuhi undangan untuk meramaikan Masjid Nurul Fallah.

“Apresiasi atas kiprah Bikers Subuhan Luwuk yang terus istiqomah dalam meramaikan masjid-masjid yang ada di wilayah Kabupaten Banggai. Dengan hadirnya BSL ini juga bisa membangkitkan semangat sholat subuh di wilayah Desa Pohi,” katanya.

Menurutnya, BSL patut diapresiasi dalam menyiarkan kebaikan di waktu subuh. “Kami sangat berterima kasih dan kami akan mengundang kembali BSL untuk meramaikan mesjid kami di waktu subuh agar menjadi kebangkitan untuk memakmurkan mAsjid,” tandasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano
Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait