HUT Kecamatan Mantoh Ke-8, Bupati: Momentum Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat!

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim,MM.,menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Mantoh yang ke-8, Jumat  (19/10/2020) di halaman Kantor Camat Mantoh.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Banggai tersebut berharap, di ulang tahun ke-8 ini, Kecamatan Mantoh semakin maju, mandiri dan terdepan.

“Peringatan HAUL ini mari kita jadikan momentum untuk memantapkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang, dan aparatur pemerintah harus memiliki kompetensi demi peningkatan kinerja pemerintahan,” ujar Bupati Herwin Yatim dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

Selain itu, momen tum HUT ini juga diharapkan semakin memantapkan dan meningkatkan, serta memperkokoh tekad dan semangat juang masyarakat untuk terus membangun. 

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari Pemerintah Kecamatan, dan masyarakat mantoh untuk senantiasa mengingat, mensyukuri nikmat. Dan mengisi peringatan HUT Kecamatan Mantoh ini dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta mampu menumbuhkan semangat kebersamaan,” kata bupati.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat Mantoh agar mampu menjaga kekompakan, dan kebersamaan dalam membangun daerah yang dilandasi dengan silih asuh, dan gotong royong.

BACA JUGA:  Harga Gas Elpiji Tembus Rp60 ribu, Akademisi : Pemda Harus Tegas Pada Pangkalan

Tak hanya itu, Bupati Herwin juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid19 dengan disiplin. “Jangan lupa memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dalam setiap aktivitas,” pesan Bupati Herwin.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan KTP dan Akta Nikah secara simbolis oleh Bupati Herwin Yatim dan juga Pelantikan Himpaudi serta IGTK Kecamatan Mantoh. JAD