HUT Ke-43 SMA Negeri 2 Luwuk, Bupati Komitmen Dukungan Perkembangan Sekolah

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai, Amirudin menghadiri perayaan HUT ke 43 SMA Negeri 2 Luwuk, Senin (15/1/2024) di Lapangan SMA Negeri 2 Luwuk.

Bupati Banggai mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar SMA 2 Luwuk.

Dalam sambutannya, bupati menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung perkembangan-perkembangan sekolah tersebut.

Setelah peresmian peletakan batu pertama pembangunan gerbang sekolah, bupati mengatakan InsyaAllah ia akan menanggung 20 juta rupiah. “Mudah mudahan tahun depan kita datang sudah jadi,” ungkap Bupati Amirudin.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Bukan hanya itu, dalam sambutannya, Bupati Banggai juga memberikan apresiasi kepada beberapa siswa berprestasi yaitu Asri Anjani dan Chelin Lauren.

“Untuk puisi, saya dapat informasi akan melanjutkan kegiatannya ke Medan, maka segala akomodasi dan transportasi ditanggung Pemda Banggai,” tuturnya .

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Sementara kepada Chelin yang menjadi duta wisata, pemda akan memberikan rekomendasi terhadap universitas yang dituju.

Perayaan HUT SMA 2 Luwuk yang dimulai sejak 10 Januari 2024 berlangsung meriah selama 5 hari, sampai hari ini telah melibatkan siswa dari berbagai SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Sejumlah kegiatan lomba menarik telah diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan yakni lomba fashion show, tournament free fore, ranking 1, dan volly ball.

Dengan suksesnya perayaan HUT SMA 2 Luwuk ini, diharapkan semangat kebersamaan dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh siswa dapat terus menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.**

Pos terkait