HUT Ke-39, Jemaat Gereja Imanuel Gelar Vaksinasi Massal di Mantoh

  • Whatsapp
JEMAAT Gereja Imanuel Luwuk melaksanakan Vaksinasi dalam rangka HUT Jemaat Imanuel Ke-39. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-39 Jemaat Gereja Imanuel Luwuk. Jemaat Gereja Imanuel Luwuk menggelar kegiatan Vaksinasi Massal di Kecamatan Mantoh, Kabupaten Banggai, dari tanggal 29-30 November 2021.

Kegiatan Vaksinasi tersebut atas kerjasama Jemaat Gereja Imanuel Luwuk bersama Polres Banggai dan Pemerintah Kecamatan Mantoh.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi ini, dihadiri oleh MPH Jemaat Imanuel Luwuk, Tim Vaksinasi Polres Banggai, Camat Mantoh, Kapolsek Lamala, Danramil Mantoh, serta masyarakat yang di vaksin berjumlah 321 orang.

Panatua Gereja Imanuel Luwuk, Milka kepada Banggai Raya, Kamis (2/12/2021) mengatakan, dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal itu, Jemaat Gereja Imanuel Luwuk memberikan door price kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi. 

“Pelaksanaan Vaksinasi massal adalah kerja sama Jemaat Imanuel Luwuk, Polres Banggai dan Pemerintah Kecamatan Mantoh, dalam rangka HUT Jemaat Imanuel ke-39 yang bertempat di wilayah Kecamatan Mantoh. Dengan tema

“Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan (Bdk. 1 Petrus 1 : 22),” kata Panatua Milka melalui pesan WhatsApp.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi, diawali dengan sambutan dari Ketua MPH Jemaat Imanuel Pnt. Poltje Magaline, serta sambutan dari Kapolsek Lamala, dan sambutan Camat Mantoh yang dilanjutkan dengan doa bersama. (*)

Penulis: Rum Lengkas

Pos terkait