HUT Golkar di Banggai, 9 Tokoh ‘Beringin’ Dapat Penghargaan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Perayaan HUT ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Banggai yang diramaikan dengan dengan jalan santai pada Minggu (16/10/2022), juga diisi dengan penyerahan penghargaan terhadap 9 tokoh yang dianggap berjasa untuk partai berlambang pohon beringin.

Penghargaan itu menurut Ketua DPD Partai Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka saat menyerahkan penghargaan, karena 9 ‘tokoh beringin’ itu dinilai banyak berjasa dalam membangun dan mempertahankan eksistensi Partai Golkar di Banggai.

Bacaan Lainnya

Mereka yang mendapat penghargaan adalah Samsul Bahri Mang, mantan Ketua DPD Partai Golkar Banggai dan kini menjadi Penasehat sekaligus Wakil Ketua DPRD Banggai, kemudian empat anggota DPRD Banggai dari Golkar yakni Irwanto Kulap, Yolanda Antuke, Saripudin Tjatjo, Su’dan Latjeno, mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Banggai Arifin Morintoh, Ketua Soksi Banggai Syamsuridjal Poma, tokoh senior Golkar Deny Umar Amu serta Farida Lalusu yang diwakili seorang putranya.

Selain memberikan penghargaan terhadap mereka yang berjasa untuk Golkar, Beniyanto Tamoreka juga mendoakan dan mengirimkan surat Al-fatihah untuk sejumlah tokoh Golkar Banggai yang telah meninggal, antara lain almarhum Djar’un Sibay, almarhum Abd Madjid Mang, almarhum Manaliti, almarhum Kol Purn Amisudin dan almarhum Padama. DAR

Pos terkait