HUT Bhayangkara, Polres Banggai Gelar Fun Bike

  • Whatsapp
Fun bike yang dilaksanakan Polres Banggai dalam memeriahkan Hari Bhayangkara. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Banggai menggelar kegiatan Fun Bike Bhayangkara berhadiah, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan yang digelar di Mako Polsek Luwuk, turut diikuti Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH, Dandim 1308/LB, Letkol Inf. Donny Gredinan, SH. M.Tr. Han, Asisten Pemerintahan Pemda Banggai, Ketua ISSI, para personel Polres Banggai, Club Sepeda yang ada di Luwuk dan para eserta Fun Bike Bhayangkara berjumlah 50 pesepeda.

Bacaan Lainnya

Fun Bike ini dilepas langsung Wakapolres Banggai, Kompol Margiyanta, SH dengan rute yang dilalui yaitu Jalan Samratulangi, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kolonel Sugiono, MT. Haryono, Tugu Adipura, Apil Pengadilan, Tugu Jam Kota, Jalan Sultan Hasanuddin, Depan Rujab Kapolres, Pertigaan Kodim dan Finis di Polsek Luwuk.

Kasi Humas Polres Banggai, AKP Haryadi, SH mengungkapkan, kegiatan ini guna memperkuat sinergitas dan soliditas mulai dari TNI, Pemda, komunitas dan masyarakat.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk upaya Polri khususnya Polres Banggai untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas,” ungkapnya.

Selain itu kata Haryadi, Fun Bike Bhayangkara ini diharapkan dapat meningkatkan minat bersepeda masyarakat guna menjaga dan  meningkatkan stamina maupun kebugaran tubuh.

“Dan bersepeda juga dapat mengurangi dampak pencemaran lingkungan,” kata Haryadi.

Pada Pukul 08.30 Wita kegiatam dilanjutkan dengan penarikan undian (Door Prize) yang disiapkan Polres Banggai terhadap para peserta Fun Bike Bhayangkara. RUM/*

Pos terkait