Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pustu Bunga Tertimpa Pohon Kelapa

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Hujan deras bersamaan angin kencang dan petir yang melanda Kota Luwuk dan sekitarnya sekira pukul 17.00 Wita, Rabu (8/12/2021), mengakibatkan banjir di beberapa jalan, serta sejumlah ranting dan pohon tumbang.

Seperti di Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara sekira pukul 18.00 Wita, sebatang pohon kelapa tumbang dan menimpa gedung Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Bunga.

Bacaan Lainnya

Dalam kejadian itu, tidak terdapat korban, karena saat kejadian Kepala Pustu Biak, Sri Uniati Sane, A. Md., bersama keluarganya masih di luar rumah.

Warga Luwuk Utara, Winardi Kuangga kepada Banggai Raya, Jumat (10/12/2021) mengatakan, kejadian sekitar pukul 18.00, Pustu Desa Bunga, Luwuk Utara ditimpa pohon kelapa, sehingga mengakibatkan rusaknya atap dan dinding bagian dapur sampai ruang tamu.

“Syukurnya tidak ada korban jiwa. Hujan itu, mengakibatkan pohon kelapa roboh dan menimpa Pustu Desa Bunga,” kata Winardi Kuangga.

Atas insiden ini Camat Luwuk Utara, Rifody Penak langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan tidak ada korban jiwa.

Pustu Desa Bunga yang ditempati Sri Uniati Sane, Amd. Kep, terdapat atap seng dan aquarium rusak.

“Kaca aquarium yang pecah sempat di injak oleh anaknya, sehingga mengakibatkan luka di kaki, dan sudah di rawat,” tambahnya. (*)

Penulis: Rum Lengkas

Pos terkait