Hotel Kota Warning PSK & Pria Hidung Belang

  • Whatsapp
HOTEL KOTA Luwuk. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Manajemen Hotel Kota dengan tegas mengingatkan kepada wanita pekerja seks komersial (PSK) untuk tidak mendekati area hotel tersebut, begitu juga dengan laki-laki atau pria hidung belang dilarang keras untuk memasuki Hotel Kota yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk.

Komitmen itu dibuktikan dengan selebaran kertas yang terpampang di pintu masuk Hotel Kota, yang bertuliskan PSK Dan Laki-Laki Hidung Belang Dilarang Masuk, Sanksi Akan Dipublis Di Media Sosial.

Selain itu Manajemen Hotel Kota juga menempelkan peringatan bagi wanita PSK dan warga di dinding samping kanan hotel tersebut.

Bertuliskan, Perhatian…!!! Bagi Seluruh Pelanggan My-Drink, DILARANG Membawa PSK, Membawa/Mengkonsumsi MINUMAN KERAS Di Area ini, Jika Melanggar Akan di Proses HUKUM…!!!

“Pemilik hotel menuliskan ini, karena pernah didapatkan wanita PSK mangkal disini. Banyak orang yang kesini memesan minuman jus, jadi PSK gunakan kesempatan untuk mencari pasaran disini. Begitu juga dengan laki-laki hidung belang juga selalu hadir disini. Ini Hotel Kota adalah Hotel Syariah, pemiliknya ada keturunan Arab,” kata salah seorang petugas Kios My-Drink Hotel Kota kepada Banggai Raya, Rabu (9/6/2021).

Pos terkait