HMI Harap AT-FM Bisa Bawa Banggai Lebih Maju!

  • Whatsapp
HMI Cabang Luwuk melakukan aksi damai di bundaran Tugu Adipura Luwuk. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Luwuk melakukan aksi damai, Kamis (10/6/2021) di depan Kantor DPRD Banggai dan Bundaran Tugu Adipura Luwuk.

Dalam aksi itu, para mahasiswa berharap kepemimpinan Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dan Wabup Furqanuddin Masulili bisa melahirkan APBD yang sehat dan membawa Banggai lebih maju.

Bacaan Lainnya

Sebagai generasi muda, mahasiswa yang tergabung dalam HMI Cabang Luwuk itu merasa bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur yang ridhoi Allah SWT. Dengan harapan, Pemerintahan AT-FM mampu mewujudkan visi misinya dengan baik, tidak hanya sekadar janji.

Ari Ramimu, salah satu Korlap dalam aksi itu mendoakan agar Bupati Amirudin dan Wabup Furqanuddin bisa mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat. “Mampu membawa Banggai dari era yang baik menjadi yang lebih baik dan maju,” harapnya.

Sebagai generasi muda, HMI Cabang Luwuk tidak ingin adalah lagi insiden penggusuran terjadi di Kabupaten Banggai seperti menimpa wilayah Tanjung. “Dan aksi kami adalah aksi dari kajian kami dan aksi kami bukan asal main turun dan kami sudah mengkajinya dan murni dari harapan masyarakat,” kata orator dengan lantang.

Pos terkait