Hingga Hari Kedua Seleksi CPNS Banggai, 217 Peserta Capai Passing Grade

  • Whatsapp
Puluhan Peserta baru saja selesai mengikuti ujian seleksi CPNS. FOTO: ZAINUDIN LASITA

BANGGAI RAYA- Pengadaan CPNS tahun 2021 di Kabupaten Banggai cukup membanggakan. Pasalnya, banyak peserta yang mencapai nilai ambang batas atau passing grade.

Pada pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) hari pertama dan hari kedua (14-15 September 2021)  peserta lolos passing grade mencapai 217 orang.

Bacaan Lainnya

Pada hari pertama, dari 400 peserta yang dijadwalkan mengikuti seleksi CPNS, hanya 380 peserta yang ikut tes SKD dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Sebanyak 22 peserta tak hadir tanpa pemberitahuan pada panitia pelaksana.

Dari 380 peserta yang mengikuti tes SKD tersebut, 109 peserta lolos passing grade, sesuai hasil penyelesaian soal yang dilakukan peserta seleksi CPNS di aula Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) kabupaten Banggai. 

Pada hari pertama sesi I, sebanyak 27 peserta lolos passing grade.  Novita Ike Herawati, meraih passing grade tertinggi pada sesi I dengan nilai 441. Pada Sesi II,  sebanyak 26 peserta lolos passing grade,  Muhammad Iqbal meraih nilai tertinggi  413. Selanjutnya pada Sesi III, 31 peserta lolos passing grade, nilai tertinggi adalah Nian Sara Warasih total nilai 448. Dan pada sesi IV sebanyak 25  peserta lolos passing grade. Nilai tertinggi didapatkan olehHerlina Masale dengan total nilai 422.

Pos terkait