HIMMI AMIK Luwuk Gelar Mubes Ke IV

  • Whatsapp
KEPALA Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama AMIK Nurmal Luwuk, Trisno Wibowo bersama mahasiswa mengabadikan momen usai pembukaan Mubes ke IV. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HIMMI) AMIK Nurmal Luwuk Banggai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke IV.

Musyawarah Besar ke IV yang digelar di Gedung KNPI Banggai itu dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Trisno Wibowo mewakili Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Rabu 24 November 2021. “Musyawarah  besar ini akan berlangsung selama empat hari, yang dimulai tanggal 24 sampai 28 November 2021,” ujar Trisno Wibowo.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, Mubes ke IV ini sebagai persiapan pemilihan ketua, pengurus dan anggota baru. Di mana pengurus itu lahir dari para mahasiswa baru. “Ini pemilihan kepengurusan untuk periode 2021/2022,” jelasnya.

Ia berharap, HIMMI sebagai organisasi Himpunan Mahasiswa dapat beregenerasi dan menjadi organisasi kemahasiswaan yang besar di Kabupaten Banggai. Tentunya juga diharapkan, HIMMI dapat memberikan dampak positif untuk daerah, kampus dan masyarakat. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait