Herwin Yatim Eratkan Solidaritas Antar Sesama Dalam Menjalani Kenormalan Baru

BANGGAI RAYA- Bupati Herwin Yatim dinilai sebagai pemimpin yang senantiasa menjaga eratnya solidaritas masyarakat Kabupaten Banggai. Tak terkecuali di tengah kondisi memasuki kebiasaan baru (new normal).

Berbagai upaya ia lakukan untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya dengan menerapkan sikap saling peduli dan berbagi. Terlihat, orang nomor satu itu menyalurkan belasan hewan qurban untuk masyarakat di beberapa daerah sekaligus dalam rangka bertepatan di Hari Raya Idul Adha 1441 H.

“Selain untuk meningkatkan ketaqwaan, hari raya idul adha harus kita pahami menjadi momentum bersama untuk kita saling berbagi, saling membantu dan saling menguatkan persaudaraan di tengah kondisi saat ini,” tutur Bupati Herwin.

Herwin mengharapkan, dengan rutinnya masyarakat saling berbagi, maka kerukunan di Kabupaten Banggai akan terus terjalin. Hal ini juga dinilai sebagai upaya mewujudkan Banggai damai sejahtera.

“Kita harapkan, bahwa solidaritas masyarakat di Kabupaten Banggai makin terjalin dengan baik, mari kita bersama wujudkan Banggai yang damai dan sejahtera,” ujar Bupati Herwin.

Dalam kesempatan yang berbeda, Ferry Raffles selaku kepala bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai mengungkapkan, sebagai pemimpin daerah, Bupati Herwin senantiasa membiasakan untuk selalu berbagi kepada sesama.

“Untuk hari raya Idul Adha tahun ini, Bupati Herwin menyalurkan belasan hewan kurban ke beberapa daerah. Ada 11 kurban sapi dari Pak Bupati dan 2 ekor sapi dari wakil bupati,” tutup Ferry. JAD

51 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!