Herwin Siap Hadiri Pelantikan AT-FM

  • Whatsapp
Herwin Yatim

BANGGAI RAYA- Sikap kesatria ditunjukkan Herwin Yatim. Ketua DPC PDI Perjuangan Banggai ini menyatakan bersedia hadir di agenda pelantikan bupati terpilih, Haji Amirudin Tamoreka yang menggantikan posisinya sebagai orang nomor satu di kabupaten bermotto ‘Momposaangu Tanga Mombolakon Tano’.

Beberapa hari kedepan, tepatnya 8 Juni 2021,  Herwin Yatim akan mengakhiri jabatan sebagai Bupati Banggai. Herwin Yatim bersama Mustar Labolo selesai menunaikan tugasnya. Ia dipercayakan masyarakat Banggai memimpin selama lima tahun, terhitung sejak 8 Juni 2016 silam.

Bacaan Lainnya

Kini, kepercayaan rakyat Banggai itu berpindah kepada Amiruddin Tamoreka, yang pada Pilkada Desember 2020 menjadi pemenang bersama putra Pagimana, Furqanuddin Masulili. Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili yang dikenal dengan tagline AT-FM rencananya akan dilantik oleh Gubernur Sulteng pada 8 Juni 2021.

Berbagai persiapan menyambut kedatangan AT-FM terus dilakukan baik oleh para pendukung dan tim pemenangan hingga jajaran pemerintah daerah.

Herwin Yatim menyampaikan akan menghadiri pelantikan AT-FM. “Insya Allah jika saya menerima undangan, maka akan hadir pada pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih,” kata Herwin.

“Saat ini saya berada di luar daerah, dan Insya Allah jika sudah dapat undangan, maka saya langsung berangkat ke Palu tanggal 7 Juni,” tambahnya kepada Banggai Raya via WhatsApp, Minggu (6/6/2021).

Pos terkait