Herwin: Jaga Harmonisasi Jelang Pilkada!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Bupati Banggai H. Herwin Yatim menghimbau masyarakat Kabupaten Banggai untuk tetap menjaga keharmonisan dan persaudaraan menjelang pelaksanaan Pilkada 2020.

“Memasuki tahapan kontestasi pilkada, tentu akan ada perbedaan politik, pandangan persepsi yang berbeda satu sama lain. Namun yang utama jaga keharmonisan, kerukunan dan persaudaraan. Karena keharmonisan adalah kunci terindah dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” kata Herwin saat menghadiri pengajian Ahad Khubul Waton di Halaman Masjid Simpang 2, Kecamatan Simpang Raya, Minggu (27/9/2020.

 Dia mengingatkan semua pihak agar selalu memberikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat, sehingga tidak menimbulkan hal-hal buruk hanya karena beda pilihan.

“Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memgandung ujaran kebencian serta fitnah. Mari jadikan pesta demokrasi ini menjadi sesuatu yang menggembirakan. Jadikan pemilihan kepala daerah sebagai pesta demokrasi yang mendidik. Di hadapan tuhan kita sama yang membedakan hanya amal ibadah kita. Untuk itu saya mengajak pada kita semua senantiasa memberikan keteduhan, bagi daerah yang kita cintai ini,” tutur Herwin. NAL

Pos terkait