Herwin: Ayo Gunakan Masker!

BANGGAI RAYA- Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten Banggai menghimbau seluruh warganya agar menggunakan masker dalam setiap aktivitas keseharian.

Upaya dalam melindungi kesehatan setiap warga dari penularan Covid-19 ini ditegaskan Bupati Banggai Herwin Yatim.  “Kepada seluruh masyarakat agar menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas seperti di luar rumah. Ini demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” pesan  Bupati Herwin, Selasa (7/4/2020).

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal
BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Terkait dengan bantuan masker, Pemerintah Kabupaten Banggai juga akan menyiapkan masker yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan.

Ia mengapresiasi relawan dan perusahaan yang juga telah berkontribusi membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Himbauan Bupati Herwin sebagai tindak lanjut instruksi Presiden Jokowi yang meminta masyarakat untuk memakai masker saat berada di luar rumah. Hal itu seiring himbauan organisasi kesehatan dunia (WHO) untuk mengurangi penularan virus Corona (Covid-19. NAL