Hempaskan Poso 7-6, Banggai Tantang Palu di Final Futsal Porprov Sulteng

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Cabang olahraga Futsal Porprov Sulawesi Tengah IX/2022 telah menyelesaikan babak semifinal yang dihelat Kamis (15/12/2022) di lapangan futsal GOR Kilongan,.Kabupaten Banggai.

Dua tim telah memastikan diri menuju babak final dan di partai puncak nanti dianggap paling menarik karena mempertemukan dua unggulan yakni Kota Palu versus Kabupaten Banggai.

Bacaan Lainnya

Pada babak semifinal di partai pertama, Pukul 14.00 Wita, tim futsal Kabupaten Banggai berhasil menghempaskan perlawanan Kabupaten Poso dengan skor tipis 7-6 lewat pertandingan sengit.

Sementara di partai semifinal kedua, mempertemukan sang unggulan Kota Palu dan Kabupaten Tolitoli.

Awal pertandingan tim futsal Kota Palu sempat tegang di mana Tolitoli memberikan perlawanan sengit.

Sayang itu hanya beberapa menit di awal laga saja, dan akhirnya Palu menguasai pertandingan.

Pasukan Kota Palu terlihat tak buru-buru dalam melakukan serangan, sebaliknya Tolitoli grasa-grusu dan pertandinganpun barakhir 2-5 untuk kemenangan Kota Palu.

Babak final sendiri yang akan mempertemukan Kabupaten Banggai versus Kota Palu dalam perebutan emas dan perak digelar pada Jum’at (16/12/2022) sore pukul 16.00 Wita di lapangan futsal GOR Kilongan, Kabupaten Banggai.

Untuk perebutan medali perunggu akan digelar terlebih dahulu pukul 14.00 Wita, yang akan mempertemukan Poso melawan Tolitoli. (*)

Penulis: Angki Bano
Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait