HATIMU Wujudkan Banggai Maju & Sejahtera

BANGGAI RAYA- Dukungan sejumlah kalangan terhadap pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) terus menguat khususnya di Kecamatan Pagimana. Ada beberapa alasan, sehingga warga memberikan dukungan kepada paket nomor urut satu yang bertagline ‘Membangun Dengan Hati’.

Selain pertimbangan program pro rakyat dan menyentuh kebutuhan dasar masyarakat, alasan utama masyarakat mendukung dan memilih HATIMU dikarenakan jasa keluarga besar pengusaha sukses di Kabupaten Banggai, Murad Husain yang tak mudah dilupakan warga.

Seperti halnya di Desa Tombang, Kecamatan Pagimana. Sejumlah tokoh masyarakat di wilayah itu menyatakan dukungan kepada HATIMU. Pernyataan dukungan itu disampaikan warga di sela-sela orasi politik calon bupati Hj. Sulianti Murad.

Kala itu, seketika warga memotong penyampaian visi misi HATIMU. Dengan tegas salah seorang tokoh masyarakat di desa tersebut bernama Harmin S mengungkapkan, bahwa Hj. Sulianti Murad tak perlu lagi menyampaikan visi misi kepada masyarakat. Sebab, Sulianti Murad bersama keluarga besarnya (Murad Husain, red) telah berjasa dan memberikan sumbangsih untuk pembangunan daerah ini.

“Tidak perlu lagi sampaikan visi misi kepada kami. Karena keluarga besar Murad Husain telah banyak membantu masyarakat di sini. Dan itu tidak bisa kami lupakan,” tuturnya.

Menurutnya, Sulianti Murad merupakan sosok yang komitmen. Hal itu dibuktikan dengan kiprah dan jasanya di bidang sosial dan kemasyarakatan serta membantu warga yang membutuhkan. “Inilah sosok penerus Bapak Murad Husain yang akan kami perjuangkan untuk memenangkan Pilkada Banggai tahun ini,” ujarnya.

Ia pun optimistis, di tangan HATIMU, Kabupaten Banggai akan maju dan sejahtera sesuai yang diharapkan. “Kami hanya butuh sosok yang komitmen dan telah terbukti berbuat banyak untuk masyarakat,” ungkap dia.

Sulianti Murad merasa terharu dengan sikap spontanitas warga. Ia mengaku, komitmen yang ditunjukkan warga mendukung HATIMU juga menjadi komitmennya ketika memimpin Kabupaten Banggai.

Salah satu alasan mendasar berkiprah di ranah politik adalah mewujudkan kemajuan bagi daerah dan kesejahteraan rakyat. URY

110 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!